Blogger Bray, membahas tentang dunia blogger, design blog, internet dan android

Minggu, 17 Desember 2017

Cara Mendapatkan 1 Bitcoin Dari A-ads Untuk Blogger

Cara Mendapatkan 1 BTC Dari A-ads Untuk Blogger - BTC atau Bitcoin adalah jenis mata uang elektronik yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Bitcoin menggunakan sebuah datasbase yang dapat menyebar ke node-node dari sebuah jaringan peer to peer. Dikatakan mata uang elektronik karena BTC tidak ada bentuknya. Jenis mata uang ini digunakan untuk bertransaksi di dunia maya.

1 BTC jika diubah ke IDR maka akan menghasilkan Rp.269.200.000 (saat artikel ini selesai dibuat). Harga 1 BTC selalu berubah-ubah. Terkadang naik secara drastis, namun terkadang juga menurun secara drastis, tidak bisa ditentukan.

Untuk mendapatkan Bitcoin ada banyak caranya. Ada cara mendapatkan bitcoin dengan mengisi captcha, klik iklan, main game atau juga memasang banner iklan dan lain sebagainya. Artikel kali ini yang dibahas adalah bagaimana cara mendapatkan BTC dari A-ads (Anonymous Ads).

Bitcoin Dari A-ads

BTC Gratis Dari A-ads
BTC Gratis Dari A-ads

A-ads adalah jaringan pengiklan yang dapat memberikan bitcoin bagi para publishernya. Publisher hanya memasang iklan yang telah disediakan oleh A-ads pada blognya atau websitenya. Mereka akan membayar para publisher tergantung dari berapa jumlah visitor tiap hari pada blog yang bersangkutan. Anda dapat mengatur jenis iklan apa yang akan ditampilkan, dan jenis iklan seperti apa yang tidak diperkenankan untuk tampil di blog.

Cara Mendapatkan Bitcoin Dari A-ads

Caranya cukuplah mudah, Anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan BTC dari A-ads.
  1. Langkah pertama adalah Anda harus lebih dahulu memiliki sebuah blogger.
  2. Jika Anda sudah memiliki akun blogger, langkah selanjutnya adalah daftar di A-ads.
  3. Klik A-ads.
  4. Silahkan daftar terlebih dahulu. Cara daftarnya sangatlah mudah, jadi tidak perlu saya jelaskan kembali.
  5. Setelah cara 4 terselesaikan, selanjutnya adalah masuk kedalam menu Dasboard, kemudian klik Create an Ad Units.


Banner Iklan A-ads

BTC Dari A-ads
BTC Gratis Dari A-ads
Ada 3 pilihan, yaitu:
  1. Site. Untuk membuat jenis banner dari segi ukuran di blog.
  2. App. Untuk memasang iklan di aplikasi.
  3. Affiliate. Untuk referral, karena ini hanya berupa link saja.
Anda pilih menu site. Tentukan jenis size/ukuran banner iklan sesuai keinginan. Dan jangan lupa untuk mencantumkan alamt blog Anda. Kmeudian dibawahnya akan ada tulisan Filter Content.
Filter content itu berfungsi untuk menentukan jenis iklan seperti apa yang akan ditampilkan di blog dan jenis iklan seperti apa yang tidak boleh tampil. Silahkan sesuaikan sendiri menurut blog masing-masing.

Setelahnya akan ada pilihan ingin withdraw melalui apa. Ada yang dikumpulin dulu BTCnya di akun a-ads. Namun bisa juga langsung masuk ke Bitcoin Address. Jika belum punya, silahkan daftar akun Bitcoin Address.

Jika cara diatas sudah dilakukan semua, cara terakhir adalah klik Create ad Unit dan pasang di blog masing-masing. Tunggu beberapa menit, iklan dari a-ads akan segera muncul dan BTCpun siap untuk didapatkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan 1 Bitcoin Dari A-ads Untuk Blogger

0 komentar:

Posting Komentar